Hadiah Terindah

Mama adalah orang yang paling berharga dalam hidupku. Tidak ada satupun yang dapat menggantikannya. Mama adalah orang yang  rela berkorban memberikan apapun bagiku tanpa memikirkan sebuah balasan. Bagiku, Mama adalah orang terhebat yang pernah ada dan selalu ada dalam hidupku. Sampai saat ini aku masih belum dapat membalas semua kebaikan yang ia berikan. Sampai saat ini aku masih berkutat dengan kemalasan yang menghambatku untuk membahagiakannya. Semoga Tuhan memberikan umur panjang baginya sehingga masih ada waktu bagiku untuk membahagiakannya.

"Ibu adalah detak nadi waktu." -Helvy Tiana Rosa

Mama selalu memberikan yang terbaik, bagiku itu adalah hadiah terindah yang ia berikan. Aku tidak menuntut barang berharga karena bagiku waktunya lebih berharga. Walaupun terkadang masih terselip kekesalan karena mama bawel tetapi aku bersyukur masih ada yang mebimbing ku. Aku kehabisan kata untuk mengungkapkan pemberian terindah yang diberikannya, karena menurutku kehadirannya merupakan hal terindah dan tidak akan pernah tergantikkan.


Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Meskipun sedikit namun memiliki makna yang sangat mendalam, walaupun singkat semoga bisa lebih dipikirkan lagi Mengenai pemilihan katanya, yang terbilang rumit.
    °~° Ditunggu pos selanjutnya!!

    BalasHapus
  3. kata - kata ini cukup menyentuh hati , saya sangat yakin pasti setelah ibumu membaca blog ini , ia akan sangat terharu akan karya anaknya sendiri

    BalasHapus
  4. Postan tentang ibu yang singkat namun juga bermakna. Tulisan yang berasal dari hati seorang anak. Pemilihan kutipan atau quotes yang sangat bagus. Semoga penulis dapat membanggakan ibunya kelak

    BalasHapus
  5. Memang Mama adalah hadiah yang terbaik untuk kita. Saya bisa melihat kesungguhan hati mengalir dari setiap katanya. Saran sedikit saja, panjang kalimatnya lebih divariasikan lagi supaya tulisan lebih dinamis dan tidak hanya penuh dengan konjungsi.

    BalasHapus
  6. menurut saya cerita ini sangat menyentuh hati saya , seorang anak dapat mendeskripsikan tentang ibunya secara mendalam walaupun singkat tetapi terdapat makna yang dapat di jadikan inspirasi para pembaca

    BalasHapus
  7. Judul : Hadiah Terindah
    Pengarang : Veronika

    Tulisan ini saya tuliskan berdasarkan pengalaman saya akan kehadiran seorang ibu. Meskipun demikian, masih ada beberapa kekurangan yaitu, tulisan yang terlalu singkat. Namun sepertinya para pembaca dapat memahami dengan seksama makna ketulusan dalam tulisan ini. Saya akan memanfaatkan waktu untuk memperbaiki kesalahan serta membuat tulisan yang lebih menarik.

    BalasHapus
  8. Cerita sudah baik, menggunakan kata sederhana yang mudah dimengerti. Tetapi, sedikit kecewa karena cerita terlalu singkat. Sehingga, baru saja menikmati cerita tetapi sudah habis ceritanya. Dan juga perbaiki tanda baca.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer