Sapaan dan Perkenalan yang Singkat


Tidak pandai menulis dan merangkai kata tetapi akan berusaha sebaik mungkin untuk melakukannya. Ya, nama saya Veronika Diah Oktaviani dan saat ini saya duduk dibangku SMA terlebih kelas 2 SMA. Awalnya, saya tidak terlalu menikmati awal-awal masa SMA, tetapi semakin berjalannya waktu saya "jatuh cinta" dengan masa-masa SMA ditambah dengan teman-teman yang seru. Saya berharap suatu saat nanti setelah saya lulus SMA, saya bisa memotivasi orang banyak dengan pengalaman-pengalaman saya. Saya berharap anak yang dikenal humoris dan tidak berwibawa ini bisa menjadi Dokter Hewan dan memotivasi banyak orang, suatu saat.

Tujuan saya membuat blog ini selain sebagai media belajar disekolah adalah untuk menulis pengalaman-pengalaman yang mungkin dapat memotivasi atau sekedar rasa ingin tau saja. Bukan hanya itu saja, sambil berlatih menulis saya berharap suatu saat saya dapat menulis buku yang nantinya akan dikenal banyak orang. Yaa.. saya rasa cukup sapaan dan perkenalan kali ini, semoga blog ini dapat bermanfaat bagi siapapun yang mengunjunginya. Ciayo!!

Komentar

Postingan Populer