REVIEW FILM ANNABELLE (2017)


REVIEW FILM ANNABELLE (2017)

HALOOO PALL!!! Bulan-bulan ini banyak banget ya film-film bagus? contohnya Annabelle, Cars 3,Spiderman- Home  coming.,dll. Nah berhubungan dengan banyaknya film yang pastinya ciamik, gua akan me-review salah satu film yang udah gua tunggu lama semenjak eps.1 nya bersambung. Dan yaaa... Film  ini berjudul ANNABELLE. 
Film ini bercerita tentang penghuni disuatu panti asuhan yang mendapatkan rumah baru yang diberikan oleh sepasang suami istri  yang ditinggalkan anaknya  karena kecelakaan selama bertahun-tahun.  Seluruh penghuni di panti asuhan sangat  senang karena rumah yang akan mereka tempati besar dan memiliki halaman yang luas.  Tetapi suatu malam disaat mereka sudah pindah ada suatu hal yang mengganjal dan mengancam seluruh nyawa penghuni rumah tersebut. Penasaran? NONTON DONG WEEKKK, kalo gua ceritain  kan ga seru hehe... Oke move ke review nya yah.. Well.. kalo menurut gua  Film Annabelle yang kedua ini kurang seru, jauh lebih seru film yang pertama. Alur jalannya film juga kurang menarik, tapi bukan berarti gak menarik loh ya.. Tapi yang membuat saya tertarik pada akhirnya adalah alur menyambungnya part demi part. Dan ya saya memberikan rating 7/10 .. semoga film yang kali ini bersambung dan film part 3 nya lebih seram ya!!



Komentar

Postingan Populer