5 TIPS MENGHABISKAN WAKTU DI AKHIR PEKAN


5 TIPS MENGHABISKAN WAKTU DI AKHIR PEKAN

Hallo guys!! Welcome back this is your captain speaking. Sekarang gua mau kasih tau beberapa tips untuk menghabiskan waktu di akhir pekan yang seru-seru ... Nah sekarang langsung aja ke tips-tips nya ya!
                                                        
1. MERAWAT DIRI
- WOIII seminggu kita sekolah dan jarang banget buat merawat diri. Berdasarkan pengalaman gua, gua sering banget kayak ngomong dalem hati "sampe rumah gua mau maskeran dan luluran" tapi kalo udah sampe rumah dan ketemu kamar......yaTuhan heaven banget ini mah dan akhirnya gajadi perawatan, maka dari itu luangkan waktu akhir pekan kalian untuk sejenak merawat diri ya pals!.

2. LATIHAN MASAK
- HAHAHAHHA random banget ya masa latihan masak? tapi percaya deh ini salah satu hal yang asik untuk mengisi waktu akhir pekan kalian, libatkan orangtua atau pacar juga boleh hehe.. Masak gaperlu yang muluk-muluk kok, masak seblak juga boleh (karena gua udah sering masak seblak tapi gabisa-bisa).

3. MEMBERSIHKAN KAMAR
- Kalau ini sepertinya hukum wajib ya kawan-kawan karena tanpa kita sadari banyak banget debu-debu bertebaran dan berkeliaran.

4. NGOBROL DENGAN KELUARGA
- Nah ini penting banget..mungkin diantara kalian ada yang kalau udah dirumah langsung masuk kamar atau mungkin orangtua kalian pulang malem jadi ga sempet ngobrol, maka dari itu luangkanlah waktu kalian sejenak untuk bertukar pikiran dan berbagi cerita. Kalian bisa membahas tentang kemana kalian akan melanjutkan sekolah, rencana liburan, atau kesulitan-kesulitan disekolah yang kalian alami.

5. CERITA TENTANG DOI KE ORANGTUA
- sekali-kali ceritain doi ke orangtua gapapa kok...siapa tau orangtua setuju dan dikasih lampu hijau nih. Tapi kalau untuk kalian yang belum boleh pacaran ya sekedar bercerita saja tentang teman yang menarik hati kalian, toh tidak ada salahnya tertarik dengan lawan jenis, ingat ya lawan jenis.


Nah...demikian tips-tips yang gua bagikan, jika diantara kalian ada yang memiliki tips yang lebih cihuy dan unpredictable bisa tulis di kolom comment yaa.. Thankyou guyss!! Have yourself a happy day everyday!!:)

Komentar

Postingan Populer