Yang Tak Terungkap

YANG TAK TERUNGKAP


Sekolah bagiku bukan hanya sekedar gedung yang menjulang tinggi diantara rumah-rumah kecil dipinggir jalan, tetapi sekolah adalah rumah keduaku. Sebagian besar waktuku aku habiskan disekolah, bercanda, bermain, belajar, dan bahkan jujur saja terkadang jam pelajaran  tidak terasa karena asik bercanda dengan teman.

Bawah kiri : Jiario, Kiri atas : Vero, Tengah atas : Jessica, Kanan atas : Agnes

Huh... rasanya waktu lewat begitu saja, tidak terasa sekarang saya sudah berada dipenghujung kelas 11 semester 1, sudah begitu banyak pengalaman serta tawa dan tangis yang terbentuk dengan cuma-cuma, tetapi tidak apa.. saya yakin kedepannya akan lebih banyak pengalaman dan keseruan yang saya alami bersama dengan teman-teman. Walaupun memang waktu kita tidak akan lama lagi, sebentar lagi kita kelas 12 dan akan mengurus berbagai macam persoalan seputar ujian, ujian, dan ujian. Lalu kita akan berpisah untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. Kata yang tidak pernah terucap sampai saat ini, "senang bisa mengenal kalian", berharap penggalan kalimat  tersebut dapat menyampaikan rasa terimakasih serta betapa terberkatinya saya bisa berada dan bertumbuh diantara kalian. Suatu saat mungkin kita....hmm bukan mungkin tetapi pasti, suatu saat pasti kita tidak akan bertemu seperti biasanya, tetapi, hari itu bukan menjadi yang terakhir bukan?.

Komentar

Postingan Populer